Sabtu, 20 Oktober 2012

JSL Holidays Outbound Tour


Year End JSL Holidays Package
26 Des 2012 – 01 Jan 2013


Countries : Vietnam
Cities : Ho Chi Minh
Category : SHOCKING OFFERS
Highlights : SAIGON, HANOY, HALONG BAY
Travel Dates : 26 Des 2012 – 01 Jan 2013
Duration : 7 days
Flight by : Singapore Airlines


HARI 01: JAKARTA – SAIGON / Ho Chi Min
Berkumpul di Bandara Soekarno–Hatta untuk penerbangan  ke  Saigon. Tiba di Saigon,dijemput  menuju Ben Thanh Market untuk belanja.  Dinner Cruise sambil menikmati pemandangan kota Saigon pada malam hari. (D)

HARI 02: SAIGON ”CU CHI TUNNEL TOUR”
City tour kota Ho Chi Minh atau disebut Saigon dengan melewati Cu Chi Tunnels merupakan saksi sejarah perang Vietnam dan terowongan ini salah satu sarana bersembunyi untuk gerilyawan Vietnam melawan musuh. Perjalanan dilanjutkan  menuju  War Museum, Notre Dame Cathedral gereja peninggalan Perancis dan Old Post Office. Kemudian menyaksikan Water Puppet Show di GoldenDragon Theatre. (B/L/D)

HARI 03: SAIGON “MEKONG DELTA TOUR”
Perjalanan menuju Mekong Delta, terkenal dengan kebun dan sawah. Anda diajak naik perahu menyusuri sungai Mekong melihat pulau–pulau sekitar tempat tersebut. Anda berkesempatan menikmati makanan local seperti coconut candy ataupun honey tea sambil menikmati kehidupan khas rakyat Vietnam. Kembali ke Saigon dan langsung  menuju Vinh Trang Pagoda. (B/L/D)

HARI 04: SAIGON – HANOI
Hari ini menuju Hanoi dengan pesawat domestik. City tour menuju  Ho Chi Minh Museum, House on Stilt, One Pillar Pagoda dan Literature Temple.  (B/L/D)

HARI 05: HANOI – HALONG BAY
Pagi ini, Anda diajak menuju Halong Bay yaitu  salah satu warisan dunia yang diakui oleh UNESCO. Dengan menggunakan Emotion Cruise, Anda  berlayar mengunjungi Floating Fishing Village dan Pearl Tourist Village menikmati keindahan Halong Bay.  (B/L/D)

HARI 06: HALONG BAY – HANOI
Pagi ini Anda akan diajak senam ala Tai Chi sambil menikmati sunrise yang indah, setelah itu mengunjungi Surprise Cave. Kemudian perjalanan dilanjutkan kembali ke
Hanoi untuk mengunjungi Ngoc Son Temple & Restored Sword Lake, atau Anda dapat langsung menuju Hanoi Old Quarter untuk belanja sepuasnya. (B/L/D)

HARI 07: HANOI – JAKARTA
Hari ini Anda akan dijemput lalu diantar menuju Bandara untuk melanjutkan penerbangan kembali menuju Jakarta. Setibanya di Jakarta berakhirlah program perjalanan Anda bersama  JSL Holidays. Terima kasih atas partisipasinya. (B)

B : Breakfast  ;  L : Lunch  ; D : Dinner

Harga Tour dalam US DOLLAR / person

Twin Sharing


TAX INT’L *

TIPPING **

Visa

TAX
JAKARTA


1750

200

35

N/A

Rp. 150.000,-


*AIRPORT TAX & FUEL SURCHARGE DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU
** TIPPING ADALAH UNTUK TOUR LEADER & LOCAL DRIVER, TIDAK TERMASUK PORTER HOTEL

Biaya termasuk :
       -    Ticket  Jakarta Ho Chi Minh dengan Singapore Airlines
-          Domestick Airlines
-           Makan sesuai program ( B, L, D )
-          Ticket masuk objek Wisata sesuai program.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar